Julian Schwarzer Datang, Adixi Lenzivio Angkat Koper Dari Arema FC

Adixi Lenzivio
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA – Penampilan gemilang Julian Schwarzer di laga perdana bersama Arema FC menuai banyak pujian. Dia membuat sejumlah penyelamatan hingga membuat Singo Edan terhindar dari kekalahan.

Dilirik UNESCO, Kota Malang Bakal Jadi Kota Kreatif Dunia pada 2025

Anak mantan pemain Chelsea FC, Mark Schwarzer itu setidaknya membuat 8 penyelamatan saat melawan Persis Solo. Laga pekan ke 5 Liga 1 itu digelar di Stadion Sriwedari, Solo pada Minggu, 30 Juli 2023. 

Di balik kedatangan dan penampilan gemilang Julian Schwarzer membuat Adixi Lenzivio harus rela angkat koper dari Arema FC. Dia akan dipinjamkan ke PSMS Medan yang akan berlaga di kompetisi Liga 2 mendatang. 

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

Manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas mengaku sengaja meminjamkan Adixi agar dia mendapat menit bermain lebih bersama PSMS. Apalagi di Arema FC dia harus bersaing dengan Julian Schwarzer dan Teguh Amirudin

"Adixi kita pinjamkan ke PSMS Medan. Tentu peminjaman ini dilakukan untuk memproteksi menit bermainnya, karena dia masih memiliki peluang besar untuk berkembang," kata Wiebie, Selasa, 1 Agustus 2023. 

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

Saat ini Arema FC memiliki 3 penjaga gawang untuk mengarungi kompetisi Liga 1. Selain Julian Schwarzer dan Teguh Amirudin. Masih ada satu nama yakni, Dicky Agung di sektor penjaga gawang Singo Edan. 

"Komposisi tiga kiper yang ada saat ini kami rasa ideal untuk menjalani kompetisi, lebih-lebih setelah melihat penampilan Julian kemarin," ujar Wiebie. 

Halaman Selanjutnya
img_title