Performa Tim Terus Meningkat, Arema FC Bidik 3 Poin di Kandang Persik

Tim Arema FC jalani sesi latihan
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA Arema FC musim ini banyak dihuni oleh pemain-pemain baru. Bahkan seluruh pemain asing yang menjadi tumpuan tim semuanya merupakan wajah-wajah baru di pesepakbolaan tanah air. 

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

Dalam dua laga awal tampak pemain Arema FC masih sering salah koordinasi. Mepetnya waktu persiapan menjadi salah satu faktor penyebabnya. 

Di dua laga ini Singo Edan belum pernah meraih kemenangan. Pertama kalah 1-0 dari Dewa United dan kedua imbang 3-3 melawan Persib Bandung. 

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

Selanjutnya Arema FC akan melawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri pada Sabtu, 15 Juli 2023. Dalam laga ini Dendi Santoso Cs bertekad meraih kemenangan perdananya di Liga 1 musim ini. 

"Awal kan masih ada kekurangan nervous tapi progresnya membaik. Di laga kedua kemarin itu sudah baik walaupun draw dan nyaris menang ya. Berarti lawan Persik, kita wajib ambil 3 poin," kata Manajer Tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas, Rabu, 12 Juli 2023.

KONI, Dindik, dan DPRD Gelar Hearing Persiapan Porprov 2025, Ini Pembahasannya

Wiebie menargetkan di 5 laga awal Liga 1 Arema FC harus menemukan chemistry antar pemain. Dia berharap tim Arema FC semakin solid disetiap laga. 

Dia memasang target Arema FC harus meraih kemenangan saat bertandang ke markas Persik. Dia semakin yakin sebab sang kapten Johan Ahmat Farizi sudah bisa diturunkan. 

Halaman Selanjutnya
img_title