Datangkan Adixi Lenzivio, Arema FC Juga Pertahankan Syaeful Anwar

Kiper Arema FC, Adixi Lenzivio
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVAArema FC mempertahankan bek tangguh mereka Syaeful Anwar untuk kompetisi musim 2023/2024 mendatang. Ini adalah musim kedua Syaeful Anwar berbaju biru-biru Singo Edan. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

"Syaeful Anwar dipastikan masih memperkuat Arema FC, sudah ada kesepakatan hitam diatas putih. Semoga di musim keduanya nanti Syaeful bisa lebih bersinar bersama Arema FC,” kata manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Adriyas, Rabu, 14 Juni 2023. 

Sebelumnya, Syaeful Anwar bagian dari tim Arema FC sejak musim 2022-2023. Namun dia mengalami kendala cedera sehingga lebih banyak menepi untuk menjalani pemulihan. Kini Syaeful sudah berlatih rutin bersama skuat Arema FC, dia sudah pulih dan terus menunjukkan peforma terbaik baik saat sesi latihan dan pertandingan persahabatan.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Selain mempertahankan Syaeful Anwar. Arema FC juga mendatangkan Adixi Lenzivio pemain berposisi kiper berusia 30 tahun. Dia diikat kontrak secara resmi oleh tim sejak Selasa, 13 Juni 2023 kemarin. 

“Berdasarkan rekomendasi dari tim pelatih karena ini berkaitan dengan teknis juga, maka Arema FC memastikan merekrut kiper Adixi Lenzivio,” ujar Wiebie.

Opini : Pilkada Kota Batu dan Harapan Pariwisata Berkelanjutan

Ada alasan lain, mengapa tim kepelatihan merekrut Adixi. Salah satunya, pengalaman dia bersama sejumlah klub. Adixi sebelumnya, pernah memperkuat Persija Jakarta dan PSMS Medan. Adixi akan melengkapi posisi kiper bersama Teguh Amiruddin dan Dicky Agung Setyawan.

“Dari sisi pengalaman kita tahu seperti apa Adixi, secara skil dan mental juga dinilai siap untuk berlaga di Liga 1 nanti. Kita optimis dengan semua kemampuan pemain kita saat ini,” tutur Wiebie.