Arema FC Daratkan Dua Pemain Timnas U-20 ke Kandang Singa

Ginanjar Wahyu Ramadhani dan Achmad Maulana Syarif.
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang – Arema FC terus memperdalam skuat jelang kick off Liga 1 musim 2023-2024 yang direncanakan bergulir Juli 2023 nanti. Mereka mendatangkan dua pemain Persija Jakarta

Gowes Bareng MainSepeda Jadi Cara Pj Wali Kota Malang Gerakan Sport Tourism

Kedua pemain ini adalah, Ginanjar Wahyu Ramadhani dan Achmad Maulana Syarif. Pemain muda Macan Kemayoran didatangkan dengan status pinjaman oleh manajemen Singo Edan

"Secara resmi Arema merekrut Ginanjar Wahyu dan Achmad Maulana Syarif," kata manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas, Minggu, 11 Juni 2023. 

Mantan Wabup Pasuruan Diantar Para Ulama Daftar Cabup ke Kantor DPC PKB

Untuk Ginanjar Wahyu Ramadhani dia adalah pemain berposisi penyerang tengah. Selain itu, pemain berusia 19 tahun ini juga bisa bermain di posisi gelandang serang dan sayap kanan. Dia adalah pemain Timnas Indonesia U-20. 

Sedangkan, Achmad Maulana Syarif adalah pemain dengan posisi gelandang serang. Pemain berusia 20 tahun ini juga bagian dari skuat Timnas Indonesia U-20. 

Aksi Buruh Di Kota Malang Juga Suarakan Tragedi Kanjuruhan

Wiebie mengatakan bahwa perekrutan kedua pemain itu merupakan hasil rekomendasi dari tim pelatih. Manajemen hanya bertugas memenuhi kebutuhan tim pelatih sesuai kebutuhan tim untuk menyambut kompetisi. 

Meski mereka berusia muda, namun secara pengalaman keduanya dianggap mumpuni. Karena selain memiliki menit bermain untuk Persija Jakarta di Liga 1 keduanya juga merupakan pemain berlabel Timnas U-20.

Halaman Selanjutnya
img_title