Arema FC Rekrut Dua Pemain Eks Deltras

Pemain baru Arema FC, berposisi kiper Dicky Agung Setiawan.
Pemain baru Arema FC, berposisi kiper Dicky Agung Setiawan.
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

MalangArema FC terus menambah deretan pemain lokal mereka untuk memperdalam skuat jelang kompetisi Liga 1 musim 2023/2024. Mereka merekrut mantan pemain Deltras Sidoarjo yang musim lalu berlaga di Liga 2

Dua pemain ini adalah, berposisi sayap yakni, Samsudin dan berposisi kiper Dicky Agung Setiawan. Keduanya resmi menjalin kesepakatan pada Selasa, 23 Mei 2023 kemarin.

"Terbaru secara resmi ada dua pemain yang menjalani kesepakatan. Mereka adalah Samsudin yang berposisi sebagai pemain sayap dan satu lagi ada Dicky Agung Setiawan yang berposisi sebagai kiper,” kata manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas, Rabu, 24 Mei 2023. 

Wiebie menuturkan, bahwa tim kepelatihan memiliki pertimbangan tersendiri dalam proses perekrutan pemain. Meski mereka jebolan Liga 2 namun kualitas dan gaya permainan kedua tim dianggap cocok untuk kebutuhan tim. 

Kedua pemain ini diikat kontrak selama 1 tahun ke depan dengan opsi perpanjangan di musim berikutnya jika mampu tampil sesuai ekspetasi. Wiebie berharap kedua pemain ini mampu mengangkat prestasi Singo Edan musim ini. 

“Tentu saja kepada setiap pemain kami memiliki harapan tinggi untuk bisa mengangkat prestasi Arema FC di kompetisi,” ujar Wiebie. 

Selain, Samsudin dan Dicky Agung Setiawan Arema FC juga sudah memperkenalkan beberapa rekrutan lokal yakni, Flabio Soares, Hamdi Sula, Rifad Marasabessy, Rendra Teddy, Fardan Harahap dan Gufroni Al Ma’ruf.