Arema FC Perkenalkan Deretan 6 Pemain Lokal

Manajer baru Arema FC, Wiebie Dwi memperkenalkan pemain baru
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

MalangArema FC memperkenalkan 6 pemain rekrutan terbarunya untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024. 6 pemain lokal Singo Edan mayoritas pemain muda dan berasal dari Liga 2.

Kota Batu Terancam Gagal Jadi Tuan Rumah Cabor BMX di Ajang Porprov 2025

6 pemain baru Arema FC ini adalah, Flabio Soares pemain asal Nusa Tenggara Timur eks Putra Delta Sidoarjo. Hamdi Sula pemain asal Maluku Utara mantan pemain PSMS Medan, Samuel Balinsa pemain asal Papua eks Persewar Waropen. 

Kemudian Rifad Marabessy pemain kelahiran Tulehu, Maluku eks Borneo FC. Dan dua pemain lainya adalah Rendra Teddy mantan pemain Putra Delta Sidoarjo dan Fardan Harahap eks PSMS Medan.

Jadwal Lengkap Pertandingan Perempat Final Piala Asia U23 2024

"Ini adalah enam pemain lokal yang baru bergabung untuk kompetisi 2023-2024. Banyak wajah baru semoga memberikan semangat tersendiri untuk Arema FC di musim depan,” kata Manajer Tim Arema FC, Wiebie Dwi Andreas, Sabtu, 13 Mei 2023.

6 pemain Arema FC ini diperkenalkan di Kantor Arema FC pada Jumat, 12 Mei 2023 kemarin. Arema FC dimusim ini bakal mengandalkan skuat muda dan pemain-pemain senior musim lalu untuk mengarungi Liga 1 2023-2024 nanti.

8 Tim yang Lolos Perempat Final Piala Asia U23 2024, Indonesia U23 Satu-satunya Tim Debutan

“Kami percaya dengan tim ini. Didukung oleh tim pelatih yang mampu menanamkan karakter bermain seperti yang diinginkan oleh Aremania sehingga musim depan lebih baik dan berprestasi,” ujar Wiebie.

Wiebie mengatakan, usai memperkenalkan 6 pemain lokal baru. Arema FC sedang menanti kedatangan para pemain asing baru. Sebab, 4 pemain asing musim lalu semuanya dilepas. Yakni, Adilson Maringa, Sergio Silva, Renshi Yamaguchi, dan Abel Camara.

Halaman Selanjutnya
img_title