Diam-diam, Arema FC Incar Pemain Timnas Indonesia di Sea Games Kamboja

Pemain Arema FC jalani tes fitnes
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang – Arema FC terus mematangkan persiapan jelang tampil di Liga 1 musim 2023-2024 mendatang. Arema FC diam-diam ternyata mengincar beberapa pemain, salah satunya merupakan bagian dari Skuat Timnas Indonesia yang berlaga di Sea Games Kamboja

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Pelatih Arema FC, I Putu Gede dengan tegas membenarkan kabar rencana perekrutan itu. Hanya saja dia enggan membeberkan secara rinci sosok pemain incaran ini sebelum resmi teken kontrak bersama tim. 

"Insya Allah ada. Posisinya, bisa bermain dimana-mana. Menunggu kepulangan (dari Sea Games)," kata Putu, Kamis, 11 Mei 2023. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Putu mengatakan, untuk sementara pemain incaran Arema FC di skuad Timnas U-22 baru satu. Sebenarnya ada beberapa yang masuk radar tim kepelatihan Singo Edan. Hanya saja mereka harus bersaing dengan tim lain yang sama-sama mengincar pemain-pemain muda Indonesia. 

"Semoga dia sukses. Minimal satu pemain, maksimalnya ada beberapa. Rata-rata mereka banyak diincar. Sekarang ini banyak anak-anak muda yang diincar tim lain," ujar Putu. 

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Sejauh ini Arema FC sudah melepas sejumlah pemain musim lalu. Empat pemain asing musim lalu semuanya tidak dipertahankan. Yakni, Adilson Maringa, Sergio Silva, Renshi Yamaguchi, dan Abel Camara

Sementara progres perekrutan pemain lokal mereka cukup aktif. Setidaknya, 5 pemain telah direkrut. Mereka adalah, Flabio Soares eks Putra Delta Sidoarjo, Rendra Teddy eks Putra Delta Sidoarjo, Hamdi Sula eks PSMS Medan, Samuel Balinsa eks Persewar Waropen, dan Rifad Marabessy eks Borneo FC. 

Halaman Selanjutnya
img_title