Teco Beberkan Kunci Kemenangan Bali United Atas Arema FC

Laga Arema FC vs Bali United
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang – Bali United sukses meraih poin penuh saat melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 musim 2022/2023. Bali United menang dengan skor 1-3 dalam laga yang berlangsung di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta pada, Senin, 27 Maret 2023 malam.

Turnamen Catur di Jombang, Klub Catur Pionmas Borong Juara

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco mengatakan bahwa timnya bermain cukup bagus dalam laga ini. Kuncinya adalah para pemain bermain dengan penuh semangat dan konsentrasi untuk meraih 3 poin.

"Kita main bagus karena tim punya semangat dan konsentrasi bagus di dalam pertandingan. Sudah bisa unggul di babak pertama," kata Teco.

Pemkot Pasuruan Remikan Gedung PLUT-KUMKM Dorong Kemajuan UMKM

Di babak kedua, meski harus bermain dengan 10 pemain usai Novri Setiawan diganjar kartu merah. Dia tetap menginstruksikan pemainnya bermain menyerang. Hasilnya mereka mampu menambah 2 gol lagi dengan 10 pemain. 

"Di babak kedua meski kehilangan satu pemain, karena kartu merah. Kita punya organisasi permainan yang bagus tetap berani menyerang dan tambah gol. Ini sangat bagus," ujar Teco. 

Momen Haul Mbah Slagah Kota Pasuruan Dipadati Ribuan Jemaah

Pelatih asal Brasil ini menuturkan, bahwa jeda pertandingan cukup lama mampu mereka manfaatkan untuk bertemu keluarga dan menggelar persiapan yang efektif. Hasilnya, Serdadu Tridatu mampu mengakhiri catatan 4 laga terakhir tanpa kemenganan. 

"Pasti kita lama bermain di Yogyakarta. Baru di laga ini kita punya masa persiapan yang lama sehingga bisa balik ke Bali bertemu keluarga. Ini sangat penting bagi pemain dan pelatih. Latihan di Bali kita punya waktu lebih untuk memperbaiki tim," tutur Teco.