Kunci Epic Comeback Arema FC atas Persikabo 1973

Pemain Arema FC merayakan gol
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

MalangArema FC menghentikan rentetan hasil buruk dengan kemenangan. Singo Edan mampu meraih kemenangan 3-1 atas Persikabo 1973 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta pada Minggu, 19 Maret 2023.

Dukung Persiapan Arus Mudik Lebaran, Polisi dan TNI di Jombang Sidak SPBU

Dalam laga ini Arema FC mampu melakukan comeback gemilang. Sempat tertinggal 1-0 hingga pertengahan babak kedua. Arema FC justru mampu membalikan keadaan dengan mengunci kemenangan 3-1 di akhir laga.

3 gol Arema FC dalam laga ini dicetak oleh Dedik Setiawan di menit 70, Rizky Dwi di menit ke 89 dari penalti, dan Gian Zola dengan tendangan jarak jauh di menit ke 94. Sementara gol Persikabo dicetak oleh Dimas Drajad di menit ke 38. 

Usai Dipecundangi Persebaya, Widodo : Kecewa Secukupnya Tatap Laga Selanjutnya

Pelatih Arema FC, Joko Susilo membeberkan kunci kemenangan timnya terletak dari komitmen dan kerja keras tim kepelatihan dan para pemain. Meski sempat tertinggal pemain Arema FC berusaha terus meraih kemenangan. 

"Pertama, allhamdulilah atas kemenangan ini. Kedua sangat penting kami berterimakasih kepada para pemain Arema mereka luar biasa bekerja keras. Situasi apapun mereka konsisten dan bekerja keras," kata Joko Susilo. 

Motivasi dari Widodo C Putro untuk Pemain Arema FC Usai Tumbang Dari Persebaya

Joko Susilo juga menyebut ada peran vital I Putu Gede dalam kemenangan ini. I Putu Gede yang sempat menjadi pelatih caretaker aktif berkomunikasi dengan pelatih meski di laga ini. Meski tidak ada di bangku cadangan. 

"Ketiga saya ucapkan terimakasih kepada suruh tim pelatih. Dan keempat, terimakasih kepada I Putu Gede meski dia tidak ada di bench di pertandingan ini, dia aktif melakukan komunikasi," ujar Joko Susilo. 

Halaman Selanjutnya
img_title