Lantunan Doa Dari Aremania dan Arema di 40 Hari Tragedi Kanjuruhan

Peringatan 40 hari Tragedi Kanjuruhan
Sumber :
  • Viva Malang

MalangArema FC dan Aremania bersama-sama melantunkan doa bersama sejumlah elemen masyarakat di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Rabu, 9 Oktober 2022 malam. Doa bersama dilakukan untuk memperingati 40 hari Tragedi Kanjuruhan yang terjadi pada 1 Oktober 2022 lalu.

Awas Juara Reguler Series Tak Mau Menyerah Mudah Lawan Arema FC

Dari Arema FC hadir seluruh pemain dan pelatih serta perwakilan manajemen Arema FC. Suasana haru masih terlihat, terlebih ketika pemain melakukan tabur bunga di pintu 13 Stadion Kanjuruhan. 

"Hal yang mungkin tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Hanya doa yang kami panjatkan disini,” kata manajer bisnis Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi. 

Misi Keluar Degradasi, Arema FC Bawa Skuat Terbaik saat Kontra Borneo FC

Pemain Arema FC berbaur dengan ribuan Aremania. Kalimat tahlil dan doa dikumandangkan dengan khusyuk ditujukan pada 135 korban meninggal dalam tragedi tersebut. 

“Semoga amal ibadah almarhum dan almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisiNya,” ujar Yusrinal. 

Bawa Misi Keluar Degradasi, Arema FC Bakal Main Habis-habisan Lawan Borneo FC

Rangkaian peringatan 40 hari Tragedi Kanjuruhan akan dilanjutkan di Kantor Arema FC Jalan Mayjend Pandjaitan no 42 Kota Malang. Selepas dhuhur akan ada khataman Al-Quran dilanjutkan dengan doa dan tahlil yang dipimpin oleh para Ustad dari Yayasan Sunan Kalijaga. Acara ini juga dihadiri oleh pemain, tim pelatih, manajemen beserta staf, elemen Akademi Arema, warga sekitar dan Aremania.