Komisaris Arema FC Tenangkan Pemain Pasca Mundurnya Presiden Klub

Komisaris Arema FC, Tatang Dwi Arifianto
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

MalangKomisaris Arema FC, Tatang Dwi Arifianto meminta para pemain untuk tenang melihat situasi yang ada saat ini pasca mundurnya Gilang Widya Pramana dari Presiden Klub. Dia menegaskan bahwa tidak ada masalah terkait masa depan pemain tim Singo Edan. 

Polres Malang Bongkar Praktik Industri Rumahan Sabu di Jatim

Tatang menegaskan bahwa tidak ada masalah berkaitan hak pemain yang kini terikat kontrak di Arema FC. Dia memastikan seluruh hak para pemain menjadi tanggungjawab manajemen Singo Edan. 

"Terkait hal-hal yang berkaitan dengan hak pemain itu sudah menjadi tanggung jawab manajemen," kata Tatang, Senin, 31 Oktober 2022. 

Rekayasa Lalin di Sawojajar Dilakukan 5 Hari, Efek Pipa PDAM dan Jalan Ambles

Tatang rencananya akan membentuk semacam task force yang beranggotakan kalangan profesional. Tugasnya memberikan rekomendasi revitalisasi struktur di Arema FC termasuk dalam pengelolaan klub agar lebih profesional. 

Tatang menuturkan bahwa yang harus dilakukan oleh pemain saat ini adalah memulihkan mental kembali ke lapangan dengan mengikuti program latihan yang diberikan oleh tim pelatih. Sebelumnya, pemain Arema FC sudah mendapatkan pendampingan dari Psikolog untuk memulihkan mental mereka usai Tragedi Kanjuruhan

Lebaran Usai, Pertamina Jamin Stok BBM dan LPG di Malang Raya Aman

"Yang harus dilakukan pemain saat ini adalah fokus pada pemilihan mental. Karena kita tahu itu tidak mudah dan harus dilakukan bertahap melalui program latihan yang sudah disusun oleh tim pelatih," ujar Tatang.