Wali Kota Malang Kunjungi dan Takziah ke Korban Kanjuruhan

Wali Kota Malang, Sutiaji
Sumber :
  • Humas Pemkot Malang

Malang –  Turut berbela sungkawa, dan peduli terhadap korban meninggal tragedi Stadion Kanjuruhan, Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji hadir langsung ke rumah duka almarhum Ibnu Muhammad Rafi di Jalan Ranau I Gang IIB No 5 RT 3 RW 5 Kelurahan Sawojajar, Selasa 11 Oktober 2022. 

TPP ASN Pemkot Batu Terancam Tak Cair

Wali Kota Sutiaji yang hadir bersama istri juga memimpin langsung doa bersama mendoakan almarhum Rafi. Tidak lupa pula pada Sutiaji memberikan motivasi agar keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan.

Sutiaji mengungkapkan atas nama Pemerintah Kota Malang menyampaikan turut berbelasungkawa atas musibah yang terjadi. Semoga dengan adanya kejadian di Stadion Kanjuruhan bisa menjadi pelajaran bersama untuk bisa semakin berhati-hati dalam setiap tindakan yang dilakukan.

Upaya Perlindungan Anak di Kota Pasuruan Mendapat Apresiasi Tim Kunjungan UNICEF

“Kami berdoa semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. Keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan,” kata Sutiaji.

Selain memberikan motivasi, Sutiaji juga memberikan santunan untuk keluarga korban dan menghadirkan tim trauma healing untuk melakukan pendampingan kepada keluarga korban.

Mantan Ketua DPRD Jombang Kritik Rencana Pembelian Mobdin Untuk Pimpinan Baru

Ibu kandung almarhum Ibnu Muhammad Rafi, Sumiarsih mengungkapkan tidak menyangka sama sekali akan terjadinya tragedi yang menimpa anak ketiganya itu. Pasalnya saat datang ke Stadion Kanjuruhan, ketiga saudara korban juga ikut menyaksikan pertandingan.

“Tetapi saat itu Rafi tidak mau nonton di tribun VIP padahal sudah dibelikan tiket VIP. Ia memilih nonton di tribun ekonomi bersama teman-temannya,” ujar Sumiarsih.

Halaman Selanjutnya
img_title