Panpel Arema FC Siapkan 2 Layar Lebar untuk Aremania di Luar Stadion

Aremania di Stadion Kanjuruhan
Sumber :
  • Viva.co.id

Malang – Ketua Panitia Pelaksana pertandingan Abdul Haris menyiapkan dua layar lebar di luar Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu, 1 Oktober 2022. Dua layar lebar ini untuk menampung animo Aremania yang sangat tinggi menyambut laga derby Jawa Timur

Diduga Belum Kantongi Izin, Toko Modern di Jombang Nekat Buka

Laga penuh gengsi dan rivalitas antara Arema FC kontra Persebaya Surabaya ini memang menarik animo yang cukup tinggi. Laga ini digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu, 1 Oktober 2022. 

"Ada dua layar lebar yang kami siapkan. Yakni layar lebar di sebelah timur dan videotron. Semoga saat pertandingan berlangsung tidak sampai ada kendala," kata Abdul Haris. 

Satreskrim Polres Batu Bongkar Perjudian Sabung Ayam di Giripurno

Abdul Haris mengungkapkan, bahwa sebanyak 42 ribu tiket di laga ini sudah terjual. Panpel mengimbau suporter yang belum mendapat tiket untuk tidak memaksa hadir. 

"Di loket sudah tidak menjual tiket. Semua tiket sudah sold out terjual," kata Abdul Haris.

Cabor BMX Kota Batu Terancam Gagal Jadi Tuan Rumah Porprov 2025

Disisi lain, jika ditemukan calo menjual tiket. Panpel melarang keras calo menjual tiket terlalu mahal. Panpel memperbolehkan calo mendapat laba maksimal 20 persen dari harga tiket. Jika ditemukan di luar hal itu maka polisi akan menindak langsung. 

"Kemarin sudah ada kesepakatan bahwa tiket dijual tidak boleh lebih 20 persen dari harga tiket. Maksimal harga penjualan tiket adalah Rp60 ribu. Jika ditemukan yang jual tiket di atas batas kesepakatan, nantinya akan ditangani pihak Kepolisian. Akan diproses sesuai hukum," tutur Abdul Haris.