Aji Santoso Beri Motivasi Khusus Pemain Persebaya Lawan Arema

Tim Persebaya
Sumber :
  • Viva Malang

Malang – Duel Derby Jawa Timur mempertemukan Arema FC melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu, 1 Oktober 2022. Laga ini menjadi seru karena berbalut gengsi dan aroma rivalitas antar kedua tim.

Semakin Jauh Dari Zona Degradasi, Arema FC Tetap Gaspol

Pelatih Persebaya, Aji Santoso telah memberikan motivasi khusus pada pemainya untuk tampil maksimal di Malang. Dia meminta para pemain untuk tidak terpengaruh dengan kehadiran Aremania. 

"Sebelum berangkat bahkan sebelum pertandingan semuanya bagus taktik, fisik dan mental pemain sudah sangat siap untuk laga ini," kata Aji Santoso. 

Kalahkan Korea Selatan U23, Erick Thohir Bangga Indonesia U23 Lolos Semifinal Piala Asia U23 2024

Aji meminta pemainnya untuk tetap enjoy dan tidak tertekan dengan kehadiran suporter lawan. Dia meminta Rizky Ridho Cs membuktikan bahwa pemain Persebaya bisa memberikan permainan terbaik dan meraih kemenangan di Malang. 

"Justru pemain harus seneng kalau suporternya (Aremania) banyak karena kalau tidak ditonton orang banyak. Mereka melakukan aksi spektakuler tidak ada yang terkagum mereka harus lebih enjoy saat bermain. Banyak penonton justru bagus tanpa penonton tidak bagus kehadiran Aremania jadi motivasi saya," ujar Aji Santoso. 

Segini Gaji Petugas PPK pada Pilkada 2024 Jombang

Aji Santoso menargetkan Persebaya bisa meraih poin di Malang. Dia menyadari mencuri kemenangan di kandang Arema bukan perkara mudah. Tetapi dalam sepak bola tidak ada yang tidak mungkin. 

"Kami berusaha mencuri poin atau mengalahkan Arema. Itu bagus tapi tidak mudah karena Arema banyak dihuni pemain berkuatilas. Tapi saya yakinkan semua pemain tidak ada yang tidak mungkin," tutur Aji Santoso.