Persebaya Tak Gentar Hadapi Teror Aremania di Kanjuruhan

Tim Persebaya
Sumber :
  • Viva Malang

Malang – Duel Derby Jawa Timur paling bergengsi mempertemukan Arema FC melawan Persebaya Surabaya. Laga pekan ke 11 Liga 1 ini bakal digelar pada Sabtu, 1 Oktober 2022. 

Tahun 2024 Nilai Investasi di Kota Malang Ditargetkan Capai Rp1,4 Triliun

Duel Singo Edan melawan Bajul Ijo selalu menarik untuk dinanti karena balutan aroma rivalitas dan gengsi antara kedua tim. Aremania sebagai tuan rumah dipastikan memberikan dukungan total pada Singo Edan. Apalagi tiket pertandingan dikabarkan sudah habis sejak H-2 pertandingan. 

Pemain Persebaya, Rizky Ridho mengaku sebagai pemain dirinya memahami betul rivalitas antar kedua tim. Dia berharap laga ini berjalan lancar meski aroma gengsi dan rivalitas menjadi sisi lain dalam laga ini. Ridho juga berharap Persebaya pulang membawa poin dari Malang. 

Hujan Disertai Angin Terjang Jombang Bikin Rumah Warga Rusak

"Saya dari pemain sudah siap untuk pertandingan ini. Ini pertandingan yang sangat bergengsi kita tahu sendiri rivalitas kita Persebaya dan Arema. Tapi semoga di pertandingan besok diberi kelancaran dan mendapat poin," ujar Ridho. 

Pemain Timnas Indonesia itu mengaku bahwa laga ini syarat gengsi bagi kedua tim. Soal tekanan dan nyanyian teror Aremania, dia menganggap hal itu normal dan wajar dalam sebuah laga tandang. 

Dukung Persiapan Arus Mudik Lebaran, Polisi dan TNI di Jombang Sidak SPBU

"Ya memang ini pertandingan yang bergengsi Persebaya lawan Arema. Bermain away pasti banyak tekanan dari suporter mereka. Itu normal saja dalam sepakbola," kata Ridho. 

Sementara itu, pelatih Persebaya Aji Santoso mengaku telah mempersiapkan tim semaksimal mungkin. Dia menegaskan pemain Persebaya siap melawan Arema di Kanjuruhan. 

Halaman Selanjutnya
img_title