Abah Anton Minta Warga Tidak Saling Hujat Meski Beda Dukungan di Pilwali Kota Malang

Abah Anton menyapa warga RW 06 Oro-Oro Dowo, Klojen, Kota Malang
Sumber :
  • Dok Paslon Abadi

Malang, VIVA – Calon kepala daerah Kota Malang Moch Anton menyapa warga RW 06 Kelurahan Oro-Oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang pada Sabtu, 12 Oktober 2024. Dia mengajak semua warga untuk rukun meski berbeda dukungan di Pilwali Kota Malang

Bagi Calon Wali Kota Malang nomor urut 3 ini persatuan dan sikap sportif merupakan yang pertama. Dia pun mengajak warga tidak saling hujat. Terpenting warga datang ke TPS menyalurkan hak suaranya. 

"Jangan saling menghujat, mari kita bersaing secara sehat, adu gagasan," kata Abah Anton

Abah Anton menegaskan seorang yang maju di Pilkada Kota Malang haruslah sudah mapan secara ekonomi. Sehingga saat manjabat sebagai kepala daerah tidak lagi mengejar materi. Abah Anton sendiri maju di Pilwali karena memiliki kepedulian terhadap rakyat kecil yang menjadi prioritas utamanya. 

"Seorang kepala daerah harus selesai dengan urusan ekonominya sendiri, sehingga dapat lebih fokus memikirkan kesejahteraan rakyat. Jangan sampai golput, saya minta tolong pada tanggal 27 November nanti, datang ke TPS," ujarnya.

Sementara itu, Ketua RW 6 Oro-Oro Dowo, Masruhan, berharap Abah Anton terus menjaga sikapnya yang selalu dekat dengan rakyat. Menurutnya majunya kembali Abah Anton dalam kontestasi Pilkada menjadi harapan bagi warga agar Kota Malang menjadi lebih baik. 

"Saya berharap Abah Anton tetap merakyat, dan semoga hajat hidup warga semakin sejahtera," tutur Masruhan.