Abah Anton Jadi Buruan Berswafoto Hingga Santap Bubur Madura di Pasar Sawojajar

Abah Anton saat diajak berswafoto pedagang di Pasar Sawojajar
Sumber :
  • Istimewa / VIVA Malang

Malang, VIVA – Pasangan Calon Kepala Daerah Kota Malang nomor urut 3 Moch Anton - Dimyati Ayatulloh menjadi buruan warga untuk berswafoto saat berada di Pasar Sawojajar, Kota Malang. Abah Anton dan Dimyati bertemu dengan para pedagang sekaligus bersosialisasi terkait program yang dia usung di Pilwali Kota Malang

"Kami berdua mohon doa restunya, mari berjuang bersama-sama untuk saling bahu-membahu menyampaikan kepada selurih teman-teman untuk memilih pasangan nomor urut tiga," kata Abah Anton pada Senin, 7 Oktober 2024. 

Abah Anton dan Dimyati menyapa satu persatu para pedagang dan pengunjung yang sedang di Pasar Sawojajar. Selain menjadi buruan berswafoto Abah Anton juga menyempatkan untuk menyantap Bubur Madura milik Solihah.

"Abah Anton sudah pernah membuktikan, sedangkan yang lain baru menjanjikan. Lagian kita juga tidak kenal dengan yang lain. Makanya kita pilih Abah Anton, dan Pak Dimyati," ujar Solihah usai berbincang dengan Abah Anton. 

Sementara itu, Pembina Persatuan Pedagang Pasar Kota Malang (P3KM) Mohtar menuturkan bahwa Abah Anton dianggap sebagai sosok yang peduli dengan pedagang kecil. Dia berharap Paslon Abah Anton - Dimyati mampu meraih suara terbanyak di Pilkada Kota Malang

"Kami semua para pedagang berharap memiliki Pemimpin yang peduli dengan pedagang kecil. Satu-satunya harapan kami ya Abah Anton dan Pak Dimyati," ujarnya.

Sebagai informasi Abah Anton - Dimyati didukung oleh PKB, Partai Demokrat, PAN dan Partai Ummat. Mereka mengusung tagline ABADI yang berartikan Agamis, Bermartabat, Amanah, Dinamis dan Inovatif.