Paslon Abah Anton - Dimyati Ingin Semua Warga Nyaman Tinggal di Kota Malang

Abah Anton - Dimyati bertemu ratusan anggota Fatayat NU Kota Malang
Sumber :
  • VIVA Malang

Malang, VIVA – Pasangan calon kepala daerah Kota Malang nomor urut 3 Moch Anton - Dimyati Ayatulloh bertemu dengan ratusan anggota Fatayat NU Kota Malang. Momen ini dijadikan oleh Paslon Abadi sebagai ajang berkampanye untuk Pilwali Kota Malang.

"Kami akan selalu berjuang untuk masyarakat, untuk wong cilik. Kami berkomitmen amanah untuk rakyat,” kata Abah Anton.

ABADI yang menjadi jargon mereka berartikan Agamis, Bermartabat, Amanah, Dinamis dan Inovatif (ABADI). Paslon ini ingin menjadikan Kota Malang yang sejahtera dan bermartabat. Dia meminta masyarakat untuk cermat memilih calon pemimpin yang mendadak dermawan dimomen Pilkada. 

“Niat saya adalah ibadah. Mudah-mudahan kami bisa memberikan kontribusi positif untuk masyarakat. Jangan kita memberikan pembodohan pada masyarakat dengan cara yang kurang patut untuk mencapai sebuah kedudukan. Perlu kita renungkan,” ujar Abah Anton.

Sementara calon wakil wali Kota Malang Dimyati Ayatulloh menuturkan masyarakat harus memilih pemimpin yang memang telah selesai dengan hidupnya. Dia mengajak memilih pemimpin yang tidak mempunyai kepentingan pribadi, termasuk juga obral janji.

“Maka pilihan ini tepat pada nomor 3, visi misi kami adalah menjadikan warga Kota Malang nyaman, enak nyambut gawe, masyarakat sejahtera. Kami, saya bersama Abah Anton menginginkan seluruh warga Kota Malang nyaman tinggal di kota tercinta ini,” tutur Dimyati.