Nasdem Kota Batu Optimistis Menangkan Paslon KriDa, Usung Perubahan Lebih Baik

Konsolidasi DPD Nasdem Kota Batu
Sumber :
  • VIVA Malang (Galih Rakasiwi)

Batu, VIVA – Ratusan kader Partai Nasdem Kota Batu optimistis paslon nomor urut 3 yaitu Kris Dayanti - Kresna Dewanata Prosakh (KriDa) mampu memenangkan Pilkada 2024 Kota Batu.

Hal itu nampak saat digelarnya acara konsolidasi dengan tujuan memperkuat dukungan kepada paslon Krida di Hotel Agro Kusuma, Kamis 3 Oktober 2024. 

Konsolidasi ini membawa semangat optimisme dalam memenangkan pasangan tersebut demi membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Kota Batu.

Sekretaris DPD Nasdem Kota Batu, Fariz Nuri Antoni menyampaikan bahwa semangat perjuangan partai untuk memenangkan paslon Krida sangat kuat. 

"Hari ini kita berkumpul dengan semangat luar biasa, membawa misi perubahan bagi masyarakat Batu. Konsolidasi ini bertujuan untuk menyamakan visi dan misi seluruh kader Nasdem di pelosok Kota Batu, agar kita bisa memenangkan Krida," ujarnya.

Fariz juga menekankan bahwa meski Nasdem Kota Batu hanya memiliki dua kursi di DPRD, pihaknya optimis karena Krida didukung oleh figur Kresna Dewanata Prosakh yang telah menjabat sebagai anggota DPR RI dari Nasdem selama dua periode.

"Kita hanya punya dua kursi, tapi bisa mengusung calon kepala daerah, itu karena sosok Kresna. Kita harus terus sosialisasikan kepada keluarga, tetangga, bahwa pasangan nomor tiga inilah yang akan membawa perubahan dan mengatasi berbagai permasalahan di Kota Batu," ujarnya.