Temui Komunitas Instruktur Senam di Jombang, Emil Dardak Jadi Buruan Foto Emak-emak

Cawagub Jatim nomor urut dua Emil Dardak saat di Jombang.
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Apriyanto/Jombang)

Jombang, VIVACalon Wakil Gubernur Jatim pasangan nomor urut dua, Emil Dardak, bertemu dengan komunitas instruktur senam di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada Minggu, 29 September 2024.

Emil yang didampingi istrinya Arumi Bachsin menjadi sasaran rebutan foto emak-emak yang merupakan anggota komunitas instruktur senam.

Usai berfoto dan melakukan senam bersama dengan komunitas instruktur senam di kantor DPC partai Demokrat Jombang, Emil memberikan sambutan hangat pada komunitas tersebut.

"Selamat pagi semua, sehat-sehat semuanya, alhamdulillah pagi ini kita semua bisa bertemu. Dan saya tau kalau Gus Sentot ini adalah orang yang paling rajin kalau olahraga bersama ibu-ibu," kata Emil.

Tak lepas dari kampanye, Emil pun meminta dukungan pada ibu-ibu instruktur senam agar memilih dirinya untuk yang kedua kalinya. Agar bisa memimpin kembali Jatim bersama Khofifah Indar Parawansa.

"Kami saya dan Bu Khofifah minta pangestu pada panjenengan (anda) karena kami ingin melanjutkan di Jawa Timur, untuk 5 tahun kedepan," ujarnya.

Sementara itu, ketua DPC Partai Demokrat, Syarif Hidayatullah atau Gus Sentot menjelaskan bahwa pada hari ini, memang Emil Dardak pasangan dari Khofifah Indar Parawansa dijadwalkan kampanye di Jombang.