Mendapatkan Nomor Urut 1 Di Pilwali Kota Malang, Wahyu Hidayat : Mbois Berkelas

Calon Kepala Daerah Kota Malang, Wahyu Hidayat - Ali Muthohirin
Sumber :
  • VIVA Malang / Uki Rama

Malang, VIVA – Pasangan Calon Kepala Daerah Kota Malang, Wahyu Hidayat - Ali Muthohirin mendapat nomor urut 1 di Pilwali Kota Malang. Wahyu menyebut nomor urut 1 sebagai simbol bahwa pemenang kontestasi Pilkada Kota Malang adalah yang mendapat suara terbanyak kesatu. 

"Alhamdulillah akhirnya pasangan Wahyu Hidayat dan Ali Muthohirin menjadi nomor 1. Memang untuk menjadi plihan kita dan untuk jadi pemenang adalah nomor 1. Nomor 1 juga yang akan menjadi tahapan untuk kampanye ke depan," kata Wahyu usai pengambilan nomor urut pada Senin, 23 September 2024 kemarin.

Wahyu mengatakan, setelah mendapatkan nomor urut 1 dia akan mematangkan strategi kampanye. Apalagi tahapan kampanye akan dimulai pada Rabu, 25 September 2024 besok. 

"Dengan dukungan masyarakat Kota Malang, dengan seluruh parpol pendukung. Kita akan jadikan Kota Malang menjadi kota yang nomor satu. Nomor 1 adalah kota sesuai visi misi wali yaitu kota Mbois Berkelas," ujar Wahyu. 

"Berkelas kan berati nomor 1, sesuai visi misi WALI (Wahyu - Ali) tidak mungkin kita nomor dua atau tiga tapi nomor 1. Inilah Kota Malang akan jadi kota nomor 1 di Indonesia," tambahnya. 

Mantan Pj Wali Kota Malang itu menuturkan, bahwa nomor satu adalah doa dari para pendukung agar dia menjadi yang pertama dalam kontestasi di Pilwali Kota Malang. 

"Saya berdoa mendapat yang terbaik dan ternyata yang terbaik adalah nomor 1. Sesuai dengan yang kita inginkan bersama, doa dari semua partai pendukung dan kita terplih jadi nomor 1," tutur Wahyu.