Euforia Pendukung Pasangan Petahana Usai Dapat Nomor Urut 1 di Pilkada Jombang

Pasangan nomor urut 1 Pilkada Jombang bertemu pendukung
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Aprianto/Jombang)

Jombang, VIVAPendukung pasangan petahana Mundjidah Sumrambah menyambut kabar gembira terkait ditetapkannya nomor urut satu di Pilkada Jombang, Jawa Timur.

Para pendukung ini merayakan dengan melantunkan sholawat nabi, sambil diiringi irama peralatan memasak yang ditabuh oleh emak-emak di depan kantor KPU.

Pasangan calon bupati - wakil bupati Jombang Mundjidah Wahab - Sumrambah memperoleh nomor urut 1 dari hasil pengundian nomor urut peserta Pilkada Kabupaten Jombang 2024. Sedangkan nomor urut 2 didapatkan oleh pasangan Warsubi - Salmanudin. 

Pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Jombang, digelar KPU Jombang di Aula Husni Kamil Malik, Senin 23 September 2024. Hasil pengundian nomor urut kemudian diumumkan dan ditetapkan oleh KPU Jombang.   

Menurut Mundjidah, perolehan nomor urut 1 merupakan pertanda baik bagi pasangan petahana di pilkada Jombang tersebut.

Mundjidah mengungkapkan, nomor 1 menjadi pertanda jika pasangan Mundjidah - Sumrambah merupakan duet kepemimpinan kepala daerah yang diharapkan masyarakat Kabupaten Jombang.

Dengan dukungan kuat dari masyarakat, pasangan Mundjidah - Sumrambah bakal menjadi pemenang Pilkada Jombang 2024 dan bersama-sama masyarakat membangun Kabupaten Jombang.