Pasangan Sanusi - Lathifah Nomor 1, Gunawan - Umar Nomor 2 dalam Pilbup Malang

KPU lakukan pengundian nomor urut Paslon Pilbup Malang
Sumber :
  • VIVA Malang

Malang, VIVA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Malang menggelar pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada Kabupaten Malang 2024. 

Dalam pengundian ini, Paslon Sanusi - Lathifah Shohib mendapat nomor urut 1, sementara Paslon Gunawan - Umar Usman mendapat nomor urut 2.

Ketua KPU Kabupaten Malang, Abdul Fatah menyerahkan berkas administrasi nomor urut masing-masing pada kedua pasangan calon.

“Hari ini kita sudah berani memanggil Paslon nomor urut 1 dan 2. Kalau kemarin belum berani karena belum ada nomor urut,” ungkap Fatah di KPU Kabupaten Malang, Senin, 23 September 2024. 

Ketua KPU juga meminta kepada masing-masing pasangan calon untuk memberikan sambutan usai menerima berkas administrasi nomor urut.

Dalam sambutannya, Calon Bupati Malang Petahana, Sanusi menegaskan bahwa telah banyak keberhasilan yang dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Malang.

“Bersama Bu Lathifah kami akan melanjutkan keberhasilan yang telah dicapai. Memimpin Kabupaten Malang tidak bisa hanya omon-omon, harus ada bukti nyata. Insya Allah yang kurang akan kita perbaiki,” kata Sanusi.