Makin Seru, Muncul Wacana Abah Anton - Fuad Rahman di Pilwali Kota Malang

Pertemuan antara Abah Anton dan Fuad Rahman
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVA – Beberapa waktu lalu Bakal Calon Wali Kota Malang dari PKS Kota Malang, Ahmad Fuad Rahman mendatangi kantor DPD Partai Nasdem Kota Malang. Kedatangan Fuad dan rombongan DPD PKS Kota Malang disambut hangat kader Partai Nasdem Kota Malang. 

Ketua DPC Nasdem Lowokwaru, Ahmad Rifai mengatakan bahwa sejumlah kader Partai Nasdem Kota Malang mendorong duet Moch Anton - Ahmad Fuad Rahman untuk maju di Pilwali Kota Malang 2024. Mereka menganggap pasangan ini sangat cocok untuk bergandengan. 

Mereka menilai, pengalaman Fuad sebagai legislator bisa membantu kinerja Abah Anton saat memimpin Kota Malang di masa mendatang. Apalagi Fuad dianggap figur muda yang memiliki pengalaman di pemerintahan. 

"Apalagi kami melihat bahwa Bang Fuad ini adalah sosok anak muda yang memiliki kapasitas dan intelektual yang mumpuni, serta berpengalaman di pemerintahan," kata Ahmad Rifai, Kamis, 18, Juli 2024.

Untuk Abah Anton, sempat mendaftar ke Partai Nasdem untuk maju sebagai Calon Walikota Malang. Sosok mantan Wali Kota Malang itu mendapat banyak dukungan dari kader partai.

"Kami di Partai Nasdem sangat mendukung sekali Abah Anton. Tentunya jika dipasangkan dengan Bang Fuad maka ini menjadi duet yang bisa membawa Kota Malang lebih baik," ujar Rifai. 

Sementara Ketua Relawan Pemenangan Bang Fuad, Muhammad Nastain menilai Abah Anton membutuhkan sosok anak muda yang enerjik untuk mendampinginya di Pilwali Kota Malang. Sosok itu dianggap ada pada diri Fuad.