Bacaleg DPR RI Partai Golkar Bentuk Relawan Demi Raih Dukungan

Bacaleg DPR RI Partai Golkar, Hersan Raharja bersama relawan.
Sumber :
  • Bacaleg DPR RI Partai Golkar, Hersan Raharja, relawan, Dapil Jatim 5, kursi, DPD tingkat II Partai Golkar

Malang – Hampir seluruh bakal calon legislatif (bacaleg) mulai memanaskan mesin partai untuk meraih kemenangan pada Pileg 2024 mendatang. Salah satunya adalah Bacaleg DPR RI dari Partai Golkar, Hersan Raharja

Caleg Dapil Jatim 5 yang terdiri dari Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu, ini membentuk relawan yang tersebar di Malang Raya. Dia ingin terus melakukan sosialisasi di Dapil Jatim 5 agar semakin dikenal masyarakat. 

Hersan yakin dia bisa memenuhi target partai untuk meraih 2 kursi di Malang Raya. Apalagi penempatan dirinya di Dapil Jatim 5 merupakan tugas partai. Untuk itu dia melakukan deklarasi bersama relawan di Malang Raya. 

"Sebagai kader partai saya siap untuk ditempatkan dimanapun. Saya bersama 7 kader Golkar yang lain ditugaskan oleh partai untuk mengamankan 1 kursi di Dapil Jatim 5 ini. Syukur bisa fight untuk kursi ke 2," kata Hersan, Kamis, 25 Mei 2023. 

Hersan mengatakan, sebelum safari di Malang Raya dia telah mendapat persetujuan dari para Ketua DPD tingkat II Partai Golkar yang ada di Malang Raya untuk menggalang dukungan dari masyarakat. 

"Sebelumnya saya sudah silahturahmi ke Ketua DPD 2. Istilahan Ndodok lawang (mengetuk pintu) izin mulai hari ini sampai Februari 2024 mendatang. Saya akan sering mengadakan kegiatan pemenangan di Dapil. Baik bersama struktur partai maupun dengan relawan," ujar Hersan. 

Bendahara DPP Himpunan Pengusaha Kosgoro ini optimis mampu menjalankan perintah partai dengan sebaik mungkin dalam meraih dukungan masyarakat.