Perumda Tugu Tirta Kembali Diganjar Penghargaan

Tugu Tirta raih penghargaan.
Sumber :
  • Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang

Malang, VIVA – Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang kembali diganjar penghargaan di bawah kepemimpinan Direktur Utama Priyo Sudibyo.

Termutakhir Tugu Tirta memboyong Sertifikat Apresiasi dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) atas Capaian Evaluasi Kinerja Terbaik Berdasarkan Indikator Kementerian PUPR di Wilayah Jawa Timur.

Penghargaan diserahkan oleh Kepala Perwakilan BPKP Jatim, Abul Chair dan diterima langsung oleh Priyo di Sidoarjo, pada Senin, 28 Oktober 2024. 

"Menjadi kebanggaan bagi kami, karena kinerja kami dinilai baik dan diapresiasi karena sinkron sesuai harapan pemerintah pusat dan daerah," kata Priyo Sudibyo.

Pria yang akrab disapa Bogank ini berharap kinerja Tugu Tirta bisa terus di tingkatkan sehingga makin optimal. Targetnya adalah demi mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs) secara nasional, berkontribusi bagi pemerintah daerah serta meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat.

Apresiasi tersebut diberikan bersamaan dalam kesempatan Workshop Penguatan Tata Kelola BUMD dan BLUD Layanan Kesehatan di Aula Argopuro Kantor BPKP Provinsi Jawa Timur. Dari unsur Pemerintah Kota Malang, Priyo didampingi Ir Eny Handayani, selaku Kepala Bagian PISDA Setda Kota Malang sekaligus pembina BUMD.