Pengendara Sepeda Motor Tewas Usai Terlindas Truk di Jombang

Olah TKP kecelakaan Jombang
Sumber :
  • VIVA Malang - (Elok Apriyanto/Jombang)

Jombang, VIVA – Suliswanto (36) pengendara sepeda motor asal Desa Bulurejo, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur tewas di jalan Raya Rejosari Desa Gondek, Mojowarno usai terlibat kecelakaan lalu lintas.

Korban tewas usai sepeda motor Honda Supra nopol S 5027 OCL yang dikendarainya masuk ke dalam kolong dan terlindas truk nopol S 8142 WJ yang dikemudikan Faizin (31) warga Desa Mojoduwur, Kecamatan Mojowarno.

Menurut kesaksian Bambang (58) warga setempat, peristiwa naas yang menimpa Suliswanto itu terjadi pada Senin 3 Juni 2024 sekitar pukul 13.00 WIB.

Bambang menjelaskan mulanya sepeda motor Honda Supra melaju dari arah barat menuju ke timur atau dari arah Cukir menuju ke Mojowarno.

"Pengendara sepeda motor dari arah barat menuju ke timur. Sampai di lokasi, jalannya agak menikung, sehingga pengendara motor terlalu ke kanan," kata Bambang.

Di waktu yang sama, dari arah berlawanan datang truk Izusu yang disopiri Faizin. Karena sepeda motor terlalu ke kanan, truk yang disopiri Faizin menabrak sepeda motor korban.

"Truk yang menabrak, sempat berusaha mengerem, namun nahas ban belakang sebelah kiri truk meletus hingga truk terus melaju dan mengarah ke kanan jalan dan menyeret korban beserta motornya sejauh 62 meter," ujarnya.