PWI Malang dan Surabaya Jalin Silaturahmi Lewat Fun Football

Punggawa PWI Malang dan Surabaya saat bersua di lapangan
Sumber :
  • Dok. Pribadi

MalangPWI Malang Raya dan PWI Seksi Surabaya memilki cara tersendiri dalam menjalin silaturahmi. Salah satunya lewat Fun Football. Laga persahabatan ini digelar di Lapangan Mini Soccer Stadion Gajayana, Kota Malang pada Jum'at 27 September 2024. 

Dalam laga itu diwarnai cuaca hujan yang tak bersahabat. Meski lapangan basah diguyur hujan, tak menyurutkan semangat para wartawan untuk berolahraga di tengah waktu luangnya. Apalagi untuk jalinan silaturahmi.

Bermain dalam tiga babak yang tiap babaknya dibatasi waktu 15 menit, laga berjalan dengan lancar dan penuh canda.

Awalnya, tim tuan rumah PWI Malang kebobolan terlebih dulu. Namun dapat menyamakan skor di menit-menit akhir.

Berlanjut di babak selanjutnya di babak kedua dan tiga, akhirnya PWI Malang Raya mampu menambah pundi-pundinya menjadi tiga gol. Sementara tim tamu PWI Surabaya hanya mencetak sebiji gol. Sehingga skor kemenangan 3-1 untuk tim tuan rumah.

Ketua PWI Malang Raya, Cahyono mengapresiasi atas jalinan silaturahmi antar rekan wartawan di Jatim ini. Dengan demikian wartawan bisa saling kenal satu sama lain.

Selain itu dia menuturkan pertandingan sepak bola meski membawa nama daerah antara Malang dan Surabaya, tak harus dengan disertai dengan tensi yang panas.