AIA Vitality Fun Run di Malang Jadi Ajang Kampanye Pol Hidup Sehat

AIA Vitality Fun Run 5 Kilometer
Sumber :
  • VIVA Malang

Malang, VIVA – Lari menjadi salah satu olahraga yang kini digemari masyarakat. AIA mengajak tenaga pemasar, nasabah hingga masyarakat umum di area Malang untuk mengikuti AIA Vitality Fun Run dengan jarak 5 kilometer pada Minggu, 22 September 2024. 

AIA Vitality Fun Run dimulai pada pukul 06:00 WIB dengan rute lari yang mengelilingi Perumahan Araya Malang. Rute ini dipilih untuk memberikan pengalaman lari yang menyenangkan dan aman bagi peserta. Acara ini diikuti oleh sekitar 650 peserta yang terdiri dari tenaga pemasar dan nasabah AIA, serta masyarakat umum.

Direktur Keagenan AIA, Kevin Kwon mengatakan, bahwa mereka sangat senang melihat antusiasme peserta yang hadir meski digelar pagi hari. AIA Vitality Fun Run menjadi kampanye AIA untuk mendukung gaya hidup sehat

"Sejalan dengan komitmen kami dalam membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik. Kami memegang teguh pedoman shared value, kami percaya apa yang baik bagi nasabah dan masyarakat umum juga baik bagi AIA. Kami berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk memiliki sinergi yang baik dalam hidup, menjaga aspirasi di masa depan dengan memiliki proteksi juga menjaga pola hidup sehat," kata Kevin.

Direktur Lily Agency sebagai mitra keagenan AIA di Malang, Lily Andrianie Gunawan menuturkan, masyarakat Kota Malang memiliki kesadaran berasuransi yang cukup baik, hal ini dapat terlihat dari basis nasabah mereka yang terus tumbuh. 

"Untuk itu, kami ingin menghadirkan experience berasuransi yang lebih dalam, di mana bersama AIA Vitality nasabah bukan hanya bisa mendapatkan proteksi asuransi. Tapi juga program yang dapat membantu menjalankan pola hidup sehat dengan cara mudah dan menyenangkan bahkan dengan mengumpulkan jumlah langkah kaki setiap hari," ujar Lily. 

Dalam AIA Vitality Fun Run peserta tidak hanya berlari, mereka juga bisa mengikuti berbagai aktivitas menarik sepanjang acara, seperti sesi zumba, cek kebugaran tubuh dari WW Gym, pemeriksaan komposisi tubuh serta konsultasi gratis dengan dokter dari Persada Hospital, serta pemeriksaan gula darah dan kolesterol, tekanan darah, dari Prodia.