Resmi Dibuka! Ini Tata Cara dan Link Pendaftaran SIWO PWI Malang Night Run 2024

SIWO PWI Malang Night Run 2024
Sumber :
  • SIWO PWI Malang Raya

Malang, VIVA – Pendaftaran event SIWO PWI Malang Night Run (MNR) 2024 telah dibuka per Senin, 8 Juli 2024. Lalu, bagaimana cara berpartisipasi dalam event ini? Simak cara dan link pendaftarannya di akhir paragraf berita berikut.

SIWO PWI MNR 2024 menjadi event yang dinanti-nanti, khususnya bagi para pecinta olahraga lari di Malang Raya. Pasalnya dalam event ini peserta bisa mlayu nyambi plesir atau berwisata menikmati pesona wisata heritage Kota Malang.

Seperti diketahui, event in digelar atas inisiasi SIWO PWI Malang Raya berkolaborasi dengan Polresta Malang Kota untuk menyongsong visi misi KONI dan Pemkot Malang menggaungkan Sport Tourism di Kota Malang. Event ini juga digelar dalam rangka HUT RI ke-79 dan HUT Bhayangkara ke-78.

Helatan tersebut akan digelar di akhir pekan pada Sabtu, 24 Agustus 2024 mendatang. Para pelari akan diajak menyusuri rute sepanjang 10 kilometer melewati sejumlah obyek wisata warisan kolonial (heritage) yang menjadi ikon wisata Kota Malang.

Selain itu, event tersebut juga dimeriahkan dengan  live perform mulai DJ hingga band dari bintang tamu spesial yang pastinya sudah anda gemari. Dalam event ini juga akan ada bazaar UMKM dan tenant menarik lainnya.