Arema FC Ingin Teruskan Catatan Kemenangan di Stadion Soepriadi Blitar

Pelatih Arema FC, Joel Cornelli
Sumber :
  • Dok Arema FC

Blitar, VIVA Arema FC akan menghadapi tim Persija Jakarta di Stadion Soepriadi, Kota Blitar. Duel lanjutan Liga 1 antara Singo Edan melawan Macan Kemayoran akan digelar pada Sabtu, 26 Oktober 2024. 

Pelatih Arema FC, Joel Cornelli mengatakan bahwa sedikit banyak dia telah mengetahui kekuatan Persija. Sebab, dia pernah melawan Persija di Piala Presiden 2024 yang lalu. Saat itu, kedua tim harus puas berbagi angka dengan skor 2-2. 

"Persiapan seperti biasa dan kita juga sudah ketemu dengan Persija di Piala Presiden lalu. Dan sekarang di Liga kekuatan nya juga berbeda tapi kita selalu siap," kata Joel, Jumat, 25 Oktober 2024. 

Disisi lain Arema FC cukup percaya diri menghadapi Gustavo Almeida Cs. Sebab, Arema FC bisa menurunkan skuat terbaiknya karena tidak ada pemain yang absen karena cedera maupun akumulasi kartu. 

"Jadi semua pemain siap tidak ada akumulasi kartu atau cidera semuanya siap. Kita bawa 23 pemain ke Blitar," ujar Joel. 

Pelatih asal Brasil ini juga ingin meneruskan tren kemenangan di Stadion Soepriadi Kota Blitar. Di laga pekan lalu Arema FC mampu meraih kemenangan 3 - 1 atas Maluku United di Stadion Soepriadi. 

"Jadi dari 3 pertandingan ada 2 kali kemenangan. Jadi itu menjadi motivasi tersendiri bagi tim untuk meraih kemenangan atas Persija," tutur Joel.