Waspada Macet, Aremania Bakal Demonstrasi Kolosal di Hari Minggu

Demonstrasi Aremania
Sumber :
  • Viva Malang

Malang – Gelombang demonstrasi Aremania atas Tragedi Kajuruhan terus berlanjut. Mereka akan menggelar aksi demonstrasi secara kolosal atau besar-besaran serentak hampir diseluruh wilayah Malang Raya. 

Berdasarakan informasi yang beredar, aksi ini akan berjalan sekitar pukul 08.00 hingga sore, pada Minggu, 20 November 2022. Untuk masyarakat yang melintas diimbau memperhatikan sejumlah titik agar tidak terjebak kemacetan. 

Berikut sejumlah titik aksi Aremania, diantaranya, Sawojajar di kawasan God Bless Coffee, Landung Sari di kawasan UMM Gas Station, Buk Gluduk atau Embong Brantas di kawasan Malang Kota Baru Station, Lesanpuro di Exit Toll Malang City. 

Bululawang di kawasan Rest area, Pujon juga di Rest area, Bumiayu di kawasan Selamat Datang Monument, Blimbing di kawasan Indomaret Crossroad, Arjosari di kawasan T-Juction in front of Taspen Office. 

Lalu Karanglo Crossroad di kawasan Underpass and Exit Toll Singosari, Klayatan, Sukun di kawasan Malang Kanjuruhan University, Lowokwaru Connection di kawasan Soekarno Hatta, Kotalama di kawasan fly over Kotalama, Muharto di lapangan RT.02 RW.07, dan Dinoyo di kawasan Tata Surya samping Unisma. 

"Kami mohon maaf dan mohon maklum kepada masyarakat pengguna jalan raya jika aksi ini nantinya menimbulkan kemacetan. Ini menunjukan bahwa pengusutan Tragedi Kanjuruhan dianggap belum tuntas," kata Yoga Barjog, dari Forum Arema Kampus, pada Sabtu, 19 November 2022. 

Yoga menuturkan, bahwa aksi yang dilakukan oleh Aremania dari kampung ke kampung menjadi bukti kebersamaan. Aremania tidak akan tinggal diam melihat saudaranya sesama Aremania menjadi korban Tragedi Kanjuruhan.